Senin, 19 Desember 2011

Lihat Apa Yang Belum Terjadi Untuk Menentukan Apa Yang Akan Terjadi

Semua orang memiliki cara pandang analisa yang berbeda
begitupun saya , anda , kau , kamu , dia , kalian
pada dasarnya analisa tidak ada yang salah semuanya benar bahkan yang hanya menebak tanpa alat bantu apapun bisa benar


itu semua ketentuan pasar ibarat menebak-nebak besok hujan apa tidak itupun kententuan yang maha pencipta

di forex bermainlah dengan data yang ada saat ini dan pahami data yang ada saat ini untuk menentukan 10 -20 poin yang akan datang paling tidak untuk 5 detik sampai 60 detik yang akan datang < Scalping >

ternyata di antara kita semua yang ada disini ada yang lebih dari sang legenda fx indonesia percaya atau tidak itu pilihan anda beliau hanya dengan PD $20 dapat WD dalam 1 hari 100-500$ sebenarnya saya juga hampir tidak percaya dengan apa yang di bicarakanya tapi mengejutkan apa yang beliau tunjukan hanya dalam kurang dari 20 menit puluhan poin / pips sudah didapatkan tanpa minus sedikitpun dalam hati saya hanya bisa berkata luarbiasa seseorang sehebat itu mau berbicara dengan saya

target poin 1 hari sekitar 300 - 700 poin

masih anda tidak percaya dengan apa yang saya lihat saya juga masih tidak percaya tapi itu nyata bukan omong kosong belaka

pesan beliau kepada saya "lihat apa yang belum terjadi untuk menentukan apa yang akan terjadi "

Di hati sampai sekarang terdiam "hebat beliau"

Silahkan Untuk Berbagi

Anda dapat membagikan , menyebarkan , mengkopi , menyalin artikel Lihat Apa Yang Belum Terjadi Untuk Menentukan Apa Yang Akan Terjadi ke media berbagi anda sebebasnya tapi dengan menyantumkan sumbernya . atau dengan mengkopy kode berikut ini untuk menyantumkan sumber posting ini .

Original article by : | Trader Forex Indonesia |

Indahnya berbagi !

Related Posts by Categories

PERHATIAN

=================================================
Trading di pasar Forex melibatkan resiko yang tinggi, termasuk kemungkinan kehilangan dana secara total dan kerugian lainnya, yang tidak cocok untuk semua anggota.

Klien harus memiliki pertimbangan yang baik tentang apakah trading sesuai untuk anda / anda mengingat nya / kondisi finansial, pengalaman investasi, toleransi resiko, dan faktor lainnya.
=================================================